Senin, 07 Januari 2013

Secuil kisah tentang "Pengusik Hati"

 "Pengusik hati"

Susah memang menjabarkan tentang rasaku padanya. aku mengaguminya..
menyayanginya, bahkan mungkin sekarang sudah berubah mencintainya..
dia sosok yang mengagumkan, sosok yang banyak menyadarkanku tentang banyak hal.
dia sosok teman berbagi cerita, berbagi kebahagiaan dan kesedihan. dia tempatku berkeluh kesah.
dia sosok kakak yang menasihatiku dan mengingatkaknku saat salah.
dia sosok adik yang kadang kekanakan sesuai porsinya, sosok yang manja..
dia sosok pacar yang memperhatikan, mengasihi dan menyayangiku.
tapi kini dia tinggal kenangan..

dimanapun dia, yang harus dia tau adalah aku menyanyanginya..
dulu, sekarang dan nanti..
entah apapun aku dimatanya, dia akan tetap jadi sahabat yang mengagumkan..
dia akan tetap menjadi sosok pengusik hatiku,
sosok yang membuatku tersenyum mengingat tingkahnya,
sosok yang membuatku menangis dan takut melihat kemarahnnya,
sosok yang membagi keluh kesahnya, yang membuatku merasa dihargai dan disayangi..
selamanya begitulah anganku padanya..

aku tak mengharap dia hadir nyata disampingku,
aku hanya ingin dia mengingatku dan tak akan melupakanku.
hanya itu. karna aku tak mungkin bersamanaya..
ada satu penghalang besar antara aku dengannya..
ada jarak tak kasat mata yang memisahkan aku dan dia..

Tidak ada komentar: