Selasa, 22 Januari 2013

Meluruskan Niat -

Bismillahirrahmanirahim..

Beberapa saat yang lalu, aku mendapat sebuah pencerahan mengenai menata niat.
Entahlah...
rasanya dari banyak hal yang aku lakukan, masih banyak yang salah aku niati, banyak yang belum karena Allah tapi hanya karena ingin dilihat manusia lainnya. Naudzubillah..


Maka dari itu, mulai sekarang, mulai detik ini kuniati untuk kembali menata hati dan menata niat..
merubah diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi..

yang lebih kuat, lebih bijak, lebih sabar dan lebih tegar menghadapi setiap aral.. :) 
tidak peduli seberat apapun ujian yang nanti harus kuhadapi, tidak peduli seberapa banyak air mata yang masih harus menetes nanti. tidak peduli sebanyak apa aku dijatuhkan, tidak peduli sebnyaka apa cinta yang terus melukaiku.
tapi aku akan berusaha terus tersenyum dalam kesakitan yang aku rasakan, 

seperti kata seseorang, "lebih baik mencoba berjalan sendiri walaupun terpincang, lebih baik mencoba melihat walaupun terlihat buram, lebih baik mencoba melepaskan walaupun harus ada luka yang terukir"

saat aku jatuh, aku akan kembali berdiri..
saat aku runtuh, aku akan bangkit...
Sakit memang sakit! Saat ketika kita berharap seseorang menemani hidup kita sepanjang hidup kita akan tetapi takdir berkata lain, hanya terlahir rasa sakit dan pedih.

Surabaya, 22 Januari 2013
08.34
Nur Aulia Risqi
 

Tidak ada komentar: