Selasa, 15 Januari 2013

(: Mimpiku :)

aku sedang meramu mimpiku..
menyeduhnya dalam cangkir kehidupan yang hangat..

aku ingin hadirku menjadi penghangat kehidupan mereka yang dingin..
seperti teh yang menghangatkan dikala hujan turun..


mimpiku hanya sederhana..
bukan ingin menjadi cinderella atau putri raja..
mimpiku hanya untaian kata - kata yang aku coba merubahnya menjadi lebih bermakna..
kucoba merangkainya, meeyakininya, dan mencoba mewujudkannya..

mimpiku hanya sederhana..
hanya tentang goresan - goresan karya yang terangkum dari kata..
hanya tentang sebongkah rindu untuk terus dikenang dalam imaji mereka..
hanya tentang keinginan yang sulit dijabarkan lewat kata..

aku ingin menjadi hujan yang meneduhkan dikala mereka lelah berjalan..
aku ingin menjadi api yang berkobar membakar semangat mereka kala mereka mulai lelah dan ingin menyerah.
aku ingin menjadi pelangi yang membuat hidup mereka menjadi lebih indah..
aku ingin menjadi air yang menjadi pengobat dahaga mereka..
aku ingin menjadi angin yang menyejukan hidup mereka..

ahhh, rasanya terlalu jauh aku berkhayal tentang mimpiku..
mungkin aku cukup menjadi "aulia"
yang selalu berusaha selalu ada disamping mereka..
yang selalu berusaha mendengar keluh mereka..
yang berusaha menopang mereka kala jatuh..

yaa.. aku cukup menjadi "aulia"
yang akan tersenyum bahagia meliah senyum mereka.. :))
--------------------------------------------------------------

kalimat diatas aku dedikasikan untuk kalian yang mencintaiku
dan yang aku cintai.. :))

--------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: