Sabtu, 11 Mei 2013

Sampaikan pada dunia, aku baik-baik saja !

Alhamdulillah..
masih diberi kesempatan merasakan sakit ini,
anggap ini bentuk kasih sayang Allah kepadaku,
agar aku tumbuh menjadi gadis yang lebih dewasa,

Aku tak menyesali semuanya,
sungguh..

aku juga enggan berucap aku baik-baik saja,
karna memang nyatanya aku tidak baik-baik saja,
tapi aku juga tak terpuruk dalam duka,
aku hanya sedikit sakit,
sedikit...

Aku beruntung, Allah selalu menjagaku..
memberikan sirine setiap aku hampir melakukan kesalahan,
seperti semalam,
aku hampir mengulangnya (lagi), hampir mengotori hati ini,
tapi Allah memberikan isyaratnya.. :)

terimakasih Allah,
terimakasih atas penjagaanMu :)

pagi ini, Allah seolah menunjukkan padaku..
bahwa keputusanku semalam itu benar,
Allah tunjukkan lewat sentilan kecil dihatiku,

Apa aku terluka dengan sentilan itu?
jawabnya adalah iya, tapi hanya luka kecil yang segera dibalut dengan dekapan hangatNya. :)

sekarang, boleh kalian kabarkan pada dunia bahwa aku baik-baik saja,

soal munculnya banyak pertanyaan yang menyesaki hati dan otak,
aku rasa aku takkan mencoba lagi menemukan jawabannya,
karena tidak semua pertanyaan itu butuh jawaban,
seperti makna Aliflaam mim..

Aku disadarkan lagi olehNya,
terimakasih Ya Rabb,
kasihMu begitu besar.. :)

menjelang bertambahnya usia, kau ajarkan aku bagaimana menjadi "dewasa" itu..

kau permudah semua jalan yang ku pilih,
satu per satu bebanku kau angkat,
Alhamdulillah.. :)
sekarang Aulia baik-baik saja, tak ada lagi air mata..

Sekarang.
Sampaikan pada dunia, aku baik-baik saja :D

3 komentar:

Unknown mengatakan...

salam kenal kak:)
jk boleh aq mnyampaikan apa yg ada di kepala dn hatiku saat ini..

Allah memberikan kisah yang serupa padaku seperti apa yg prnah kk rasakan, membaca tulisan ini seperti tulisan yg pernahku buat.. ungkapan rasa "aku baik - baik saja" setelah sebuah pelajaran hidup tentang rasa yg pernah singgah dn Allah memelukku kembali untuk berjalan pada keistiqomahan..
butuh banyak tetesan air mata untuk mengatakan "aku baik - baik saja' pd dunia..
jdi pingin ktemu kk^^

semoga allah senantiasa menjaga hati dn pandangan qt pada hal yg allah ridhoi, dng cara yg ia rahmati:)

goresan-aulia mengatakan...

salam kenal juga :)
supaya lebih akrab panggil aulia aja, sepertinya kita seumuran :)

mungkin memang begitu cara Allah menjadikan kita hamba yang lebih kuat,

amiinn semoga kita selalu berada dalam penjagaan terbaikNya, semoga Dia senantiasa memeluk kita dalam kasihNya :)

insyaAllah jika Allah meridhoi kita akan dipertemukan olehNya.. :)

goresan-aulia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.