Kamis, 30 Mei 2013

My 20th


Subhanallah..
alhamdulillah..
Allahu Akbar..

Entah harus bagaiman..
Entah harus senang atau sedih, yang jelas terimakasih atas 20tahun yang luar biasa ini.. :)

Rasanya senang,
Senang karena berhasil melalui satu tahap kehidupan lagi. Senang karena semakin tumbuh dewasa.

Tapi juga sedih,
Sedih karena usia semakin berkurang, sedang aku baru memiliki sedikit bekal untuk menujuNya.. :(

Yang jelas, terimakasih Ya Rabb..
Terimakasih atas 20 tahun yang indah ini..
Terimakasih telah memberikan orang-orang luar biasa untuk menemaniku,
Terimakasih atas kebahagiaan, kesedihan, tawa dan airmata yang semakin memupukku menjadi dewasa,
Terimakasih telah menempatkanku menjadi anak dari kedua orangtua yang hebat,
Menjadi kakak dari dua jagoan yang subhanallah cakepnya :D

Ampun Ya Rabb..
Ampuni kesalahan dan kekhilafanku selama ini, sesungguhnya aku hanyalah hambaMu yang lemah,

Do’aku sederhana :
Semoga aku semakian dewasa, semakin bijak, semakin sholehah, dan semakin mencintaiMu..
Engkaulah yang maha cinta, Yang Maha Membolakbalikkan hati,
Maka pangggilah hatiku untuk mencintaiMu..

Lancarkanlah segala urusanku,
Lapangkanlah hatiku menerima segala ketetapanMu atasku,
Ikhlaskanlah hatiku menjalani segala ujian yang telah Kau siapkan,

Janganlah kau bebankan segala sesuatu yang aku tak mampu menanggungnya..

Soal jodoh (ehmmm)
Dimanapun dia, kelak persatuanlah kami dalam majelis pernikahan yang Engkau ridhoi..
Pertemukanlah aku dengan jodoh terbaik, pada waktu terbaik, dan dengan cara terbaik.

Bila dia dekat, maka persatukanlah kami. Mudahkan jalan kami,
Bila dia jauh, maka dekatkanlah kami, :)
Hingga dia tiba, kutitipkan hatiku padaMu,
Jagalah dalam penjagaan terbaikMu,
Jangan biarkan aku terjebak dalam cinta semu..
Amiinn :D

Tidak ada komentar: