Jumat, 10 Mei 2013

Pikiran apa ini -_-

Astagfirullah..

sepertinya minggu ini memang harus banyak beristigfar.. :)


rasanya tuuhhhhh...

gak bisa dijelaskan lewat kata-kata..

gak bisa diterjemahkan...

BINGUNG. BINGUNG. BINGUNG.

otak lebih cepat berfikir, mulutku kalah dulu dalam menerjemahkan..

bagaimana ini? bagaimana ini? bagaimana menjelaskannya..

kenapa muncul pertanyaan, pertanyaan aneh -_-

kenapa seperti ini,

beginikah rasanya "peka"? beginikah rasanya "dewasa"?

bagaimana menjalaninya..

inikah jawaban dari pertanyaan-pertanyaanku dulu?

kenapa jawabannya berupa pertanyaan juga? kenapa malah membingungkan..

Astagfirullah, ampunn Ya Rabb..
bimbing aku..
jangan biarkan aku salah langkah,
bimbing aku Ya Rabb..

Aulia kuat, Aulia gak boleh nangis..
(cara dulu untuk mensugesti diri sendiri)

harus bagaimana ini? harus bertanya pada siapa?
pertanyaan yang muncul dalam otakku begitu menusuk..
bagaimana menemukan jawabannya,

Astagfirullahh..
aku bergantung padaMu Illahi Rabbi..

semua ini berasal darimu, kepadamulah aku kembali,
bimbing aku..
jangan biarkan aku tersesat :)

Tidak ada komentar: