Sabtu, 25 Mei 2013

Untukmu yang pernah singgah -

Bismillahirrahmanirrahim..

Coretan ini kubuat untuk orang-orang yang pernah singgah dalam hidupku.
sebelumnya mohon maaf bila ada yang tak berkenan dengan tulisan ini.

Alhamdulillah Allah telah menyapaku lembut lewat nuur-Nya :)
Allah buka mataku, merangkulku dalam pelukan-Nya yang menentramkan..


Aku mohon maaf kepada kalian yang pernah singgah dihidupku,
atas sikapku yang mungkin pernah menitipkan terang dalam hati kalian.
yang perlu kalian ketahui, aku tak pernah punya niat jahat untuk menyakiti kalian..
mungkin kita memang pernah terjebak dalam gelap yang sama,
tapi bukankah dalam setiap gelap pasti ada setitik cahaya?

Entah bagaimana Allah menggariskan kehidupan kita dalam lembaran Lauful Mahfudz-Nya..
tapi semoga aku dan kamu (read : kita) sama-sama akan berjumpa dengan bahagia,

Percayalah, bila bukan aku orangnya..
maka Allah telah sediakan bidadariNya untuk menemani kesendirian kalian :)
bila bukan aku orangnya..
maka bukan aku yang terbaik bagi kalian.. :)

sekali lagi mohon maaf,
aku pernah menyapa kalian dengan lembut,
pernah mengganggu tidur malam kalian, pernah mengusik ingatan kalian..
sekali lagi mohon maaf..

semoga kita kelak dapat berjumpa dalam bahagia,
dalam ikatan ukhuwah yang lebih indah,
bukankah sesama muslim itu saudara?

kelak jika kita berjumpa, jangan ada lagi kemarahan antara kita,
jangan lagi ada luka yang masih menganga,
jangan lagi ada permusuhan,

jika kita berjumpa nantinya,
semoga yang ada hanya bahagia..

kini, marilah kita saling mendo'akan dalam kebaikan.. :)

Tidak ada komentar: