Jumat, 14 Juni 2013

Maaf..

Astagfirullah..

sepertinya akhir-akhir ini harus banyak beristighfar.. :)

aku rindu sekali menulis, rindu sekali..
untuk itulah kusempatkan berbagi pada kalian. tak tau kepada siapa lagi harus bercerita..
maaf bila ada yang tidak berkenan :)


Kesibukan akhir-akhir ini semakin menyadarkanku bahwa manusia itu tidak sempurna, manusia punya kekurangan. begitupun aku..
entah mengapa ditengah kesibukan ini aku justru merasa sendirian :(
merasa jauh dari semuannya.

entah aku merasa tidak seperti dulu lagi, tidak selincah dulu, tidak sesemangat dulu..
aku merasa tidak maksimal menjalankan semuanya,
aku merasa belum bisa berlaku adil pada semua bagian.
padahal sungguh aku tak punya niat untuk begitu,
aku hanya berusaha berada ditempat yang lebih dibutuhkan. bukan maksudku sebenarnya untuk memihak pada salah satu tanggung jawab.

Aku tahu semua ini adalah kewajiban yang memang harus aku selesaikan,
kadang terlintas sebersit tanya dihatiku,

"sanggupkah aku menjalani ini semua? sanggupkah aku menerima semua amanah ini?"

pertanyaan yang mungkin aku pun tak mampu menjawabnya,
aku tahu semua orang memberi amanah kepadaku karena mereka merasa aku sanggup dan mampu menjalankan amanah itu,
hanya saja sekarang ini entah, semangatku menguap kemana..

sepertinya memang harus menata niat kembali,
membangun semangat agar terus berjuang pada amanah yang ada didepan..
menyelesaikan semuannya,
walau aku tahu akupun takkan mampu membahagiakan semua orang, hanya saja aku akan berusaha lebih keras lagi agar tak ada yang terluka dengan kehadiranku..

mungkin beginilah caraNya membuatku tumbuh dewasa..
aku tidak sendirian, aku tidak boleh takut.
ada Allah yang akan senantiasa menjagaku dalam penjagaan terbaikNya,
ada Dia yang kan mendekapku dalam kasihNya saat aku mulai lelah,
ada Dia yang akan menjadi tempatku berbagi ketika merasa sendirian dan terasingkan,
aku pun percaya, Dia takkan membiarkan hambaNya berjuang sendirian.. :)

Bismillahirrahmanirrahim..
Aulia yang sekarang harus lebih baik dari aulia yang dulu. SEMANGAT !!! :D

Tidak ada komentar: