Jumat, 28 Juni 2013

Dan kini aku menyadarinya :)


Bismillahirrahmanirrahim..

Dan kini aku menyadari,
Cinta yang tumbuh dihati ini adalah sepengetahuanNya,
Seperti yang sering kubilang, hati ini milikNya dan Dia lah yang berhak membolak balikannya,
Dia tak mungkin mengadirkan rasa ini tanpa maksud,


Entah mengapa kau yang dipilih hatiku untuk membuatnya jatuh,
Entah mengapa hatiku memilihmu untuk membuatnya hangat,
Tapi rasa ini hadir sepengetahuanNya,

Bilapun kelak aku tak bersamamu, insya Allah aku ikhlas..
Karena itulah jalan yang Dia pilihkan untuk kita,
Karena itulah yang tlah ditulisNya,
Tuhan memberikan cinta yang luar biasa bagiku,
Bahkan disaat aku kalah, cintaNya tak dibiarkan lekang..

Jalanku masih panjang,
Aku masih ingin menemukan rumah bagi hatiku,
Aku masih ingin menemukan cinta terindah, milik Allah semata..

Maka disinilah aku..
menanti mujahidNya menjemputku..

Tidak ada komentar: