Senin, 14 Januari 2013

Kisahku

inilah kisahku..
kisah tentang aku dan kamu yang tak pernah menjadi kita.
kisah tentang penantianku yang tak berujung..
kisah tentang luka yang terus tertoreh dalam..
kisah tentang sakitnya mencintai dalam diam..

aku tak pernah menyesal mengenalmu..
aku tak pernah menyesal telah mengagumimu..
sosok pria sholeh diujung sana..
yang entah kelak akan bersamaku atau tidak..

pernahkah kau sadari kehadiranku disisimu..
pernahkah kau terbayang akan kesetiaanku mendampingimu..
pernahkah kau rasakan sakit saat jauh dariku..
pernahkah kau berharap kelak aku yang kan mendampingimu..

duhai kau pria sholeh diujung sana..
bilakah waktu kan memisahkan aku dan kamu..
bilakah takdir tak memilihmu menjadi pendampingku..

aku tak akan menyesal..

semoga Allah meneguhkan hatiku..
semoga Allah kirimkan yang terbaik bagiku..
yang mampu memimpinku menuju keridhoan-Nya..

Nur Aulia Risqi :)

2 komentar:

Aden_Andri mengatakan...

─── MENYUKAI────
Karya αnda

┈┈┈┈┈┈▕▔╲┈┈┈┈┈┈
┈┈┈┈┈┈┈▏▕┈┈LIKE┈┈
┈┈┈┈┈┈┈▏▕▂▂▂┈┈┈
▂▂▂▂▂▂╱┈▕▂▂▂▏┈┈
▉▉▉▉▉┈┈┈▕▂▂▂▏┈┈
▉▉▉▉▉┈┈┈▕▂▂▂▏┈┈
▔▔▔▔▔▔╲▂▕▂▂▂▏┈┈. This, Ttp IstiQomah đί JaLan-Nya...

goresan-aulia mengatakan...

terimakasih..
mari terus berkarya.. :))