Rabu, 23 Januari 2013

♥ Secuil Kisah Masa Kecilku ♥

Bismillahirrahmanirahim..

Ini secuil kisah tentang masa kecilku...

Namaku Nur Aulia Risqi. Gadis yang dilahirkan di suatu kota dijawa tengah lebih dari 19 tahun yang lalu, lebih tepatnya pada 30 Mei 1993.
Lia begitulah orang-orang rumah memanggilku, anak pertama yang selalu dibanggakan orang tua dengan segala keterbatasan yang aku punya. Lia kecil tumbuh seperti anak-anak pada umumnya, bermain, belajar dan bermanja-manja..
aku memang suka belajar dan suka membaca dari kecil, bukan bermaksud membanggakan diri sendiri tapi terkenang suatu peristiwa masa lalu. aku anak kecil yang pada usia 3 tahun sudah menangis minta disekolahkan karena iri melihat banyak tetangga yang berangkat ke sekolah padahal belum cukup umur untuk masuk Taman Kanak-Kanak (Jaman dulu belum ada PG), karena tak tega melihat keinginan besarku untuk belajar maka orangtuaku memasukkanku ke TPA, jadilah Lia kecil mengaji diusia ke-3 tahun. dari mengaji dan diajari ibu serta tante, Aulia kecil ini sudah pandai membaca diusia 3 tahun.
Memasuki usia ke4, akhirnya keinginanku sekolah tercapai :). dikirimlah aku memasuki dunia baru, sekolah pertamaku TK Islam Kuntum.

Tidak banyak yang aku ingat tentang masa-masa di taman kanak-kanak, 2 tahun berlalu begitu saja. 

perjalanan Lia kecil berlanjut pada SD Negeri Kedurus IV. masih dengan terus berusaha menorehkan prestasi, yang aku ingat aku tak pernah keluar dari 5 besar, disini aku banyak menemukan bakat-bakat yang baru. mulai dari MENARI, TEATER, MC, dan masih banyak bakat lain yang aku temukan. 6 tahun yang indah kulalui disini, lengkap dengan segala riuh rendah kehidupan anak SD..

yang aku ingat hanya, masa kecilku sungguh indah. berada diantara orang-orang yang menyayangiku dan aku sayangi.. :)


Surabaya, 23 Januari 2013
Nur Aulia Risqi


Tidak ada komentar: