Jumat, 18 Oktober 2013

Karena kau hanya 'Embun'

Sekali lagi kutegaskan aku baik-baik saja,
sekalipun ada segores luka yang hadir tapi aku baik-baik saja,

Luka sekecil itu tentu saja tak cukup membuatku menyerah pada hidup.
Aku pernah melalui yang lebih sulit dari ini, Jadi..
Aku baik-baik saja dan akan terus baik-baik saja.


kau dulu tiada untukku, dan sekarang kembali tiada.
jadi apa bedanya? 

Dulu.. Dulu sekali, jauh sebelum aku mengenalmu aku baik-baik saja. dan kinipun masih sama. aku baik-baik saja..

Kau memang pernah hadir dalam hidupku, tapi seperti angin aku akan membiarkanmu menghilang..
dan aku akan menata kembali hatiku yang sempat terseok karenamu..


Kelak akan kutemukan 'nahkoda' bagi kapalku sendiri..
kelak akan kurangkai kebahagiaanku sendiri,
dengan seseorang yang masih Allah simpan, masih Allah jaga dalam penjagaan terbaikNya,
dengan seseorang yang masih dalam masa pencariannya terhadapku..

kelak kau akan kulupakan jika dia telah hadir..
Karena kau hanya embun, sedang dia matahari..

Engkau akan hilang sebagaimana matahari, mengahapus embun lewat kehangatannya..

Tidak ada komentar: