Jumat, 25 Oktober 2013

Sebuah Kisah tentang Hati

Pernah kuterdiam merenung,
menelisik, mencoba bertanya pada hati..

Duhai hati bagaimana kabarmu hari ini?
apa yang sedang kau rasakan kini?

Banyak rasa yang mulai menyusup, naik, perlahan menguasai hati ini..
Sungguh terkadang aku lalai menerjemahkan isyarat yang hati beri..
kadang juga aku tak mengerti, apa maksud hati ini..

Rindu.. Rindu..
Hatiku diliputi rindu..

Marah.. Marah..
Terselip selaksa amarah..

Tapi entah, sungguh ilmu yang kupunya tak mampu menjabarkannya..

Allah..
Bantu aku menerjemahkan ini semua. Sungguh aku lelah..

Sepertinya memang butuh sedikit istirahat,
"mengistirahatkan hati" lebih tepatnya..
 AKU LELAH..

Tapi Kau pasti marah bila aku menyerah..
Peluk aku Ya Rabbi, Peluk aku..
biarkan aku menangis sejenak dipangkuanMu..
Aku takut Ya Habibi..
Peluk aku dalam kasihMu..

Tidak ada komentar: