Selasa, 02 Juli 2013

Catatan Senja (2)

Bismillahirrahmanirrahim.. :)

Malam ini aku kembali dengan coretan senja yang ingin kubagi bersama kalian,
mohon maaf bila ada yang kurang berkenan dengan coretan ini :)

coretan senja?
bagaimana mungkin disebut senja bila malam telah menyapa dan fajar hampir tiba..
tabi biarlah..
aku lebih suka menyebutnya catatan senja.. :)

ini tentang banyak hal yang mulai kufikirkan..
tentang pertanyaan kecil yang terlontar pada seorang sahabat..

"Aku tahu itu sebuah kesalahan, tapi tak tahu bagaimana harus berhenti. Jadi aku harus bagaimana?" tanyaku senja itu

"Harusnya kamu lebih tahu jawabannya" jawabnya sederhana

yahh.. harusnya aku yang lebih tahu jawabannya..
itu tentangku, tentang hatiku..
jadi pasti aku lebih tahu jawabnnya..

Lama terdiam, kurangkai formulannya..
jurus jitu bagaimana menyelesaikan kisah yang tak kunjung berujung ini..

kurenungi setapak demi setapak kenangan bersamanya..
kuraba hatiku untuk menjelaskan rasa hangat ini..
dan aku menemukan formulannya..

Menjauh darinya, dan mendekat padaNya..
Melupakannya, dan banyak mengingatNya..
kuncinya hanya Do'a..

bukankah saat kita mendekat padaNya, Dia akan menyambut kita dengan pelukan hangatNya..

seperti yang dulu kubilang,
kukembalikan semua pada penjagaanNya..
kutitipkan hatiku padaNya..
jika ada yang berkenan memintaku, silahkan ketuk pintu langit lewat sepertiga malamNya..
silahkan memintaku padaNya, lewat lantunan do'a.. :)

Tidak ada komentar: