Kamis, 25 Juli 2013

Aku Malu.

AKU MALU.

malu pada diriku sendiri yang entah bagaimana bisa melupakan komitmenku..
malu pada diriku sendiri yang dengan mudah membiarkan semuanya terjadi..

AKU MALU.

malu pada hatiku, yang terus saja aku kotori dengan angan yang tak seharusnya hadir..
malu pada hatiku, karena terus saja merindu..

AKU MALU.

malu karena terus saja merenda mimpi,
terus saja memintal rindu,
terus saja merajut harapan untuk benyulam kenangan bersamanya..


AKU MALU.

bagaimana kelak aku akan menatap kekasihku jika hati ini sempat berpaling..
bagaimana kutatap wajah kekasihku ketika hati ini sempat terbagi..
bagaimana kutatap wajah kekasihku ketika aku tak mampu menjaga diri, tak mampu menjaga hati, tak mampu menjaga mata, tak mampu menjaga lisan, dan tak mampu menjaga semuanya..

bagaimana aku mengadu pada kekasihku ketika hatiku terus mengukir nama orang asing disana..
bagiamana aku mengeluh pada kekasihku ketika otakku terus saja merekam senyum yang tak layak untuk kumiliki..

bagaimana aku akan sanggup berkata rindu pada kekasihku, ketika mulutku terus saja menyenandungkan nama-nya yang tak berhak kumiliki..

Allah..
Ampuni aku atas rasa hangat yang tak juga mau pergi ini..
Ampun Ya Rabb..
aku bukan tak berusaha menghapusnya..

Akupun sedang berusaha mencintaiMu..
berusaha beristiqomah terhadap jalanMu..
bantu aku Ya Rabb..

peluk aku saat aku mulai lelah..
tuntun aku saat aku hilang arah..
jadikan aku kekasihMu..

jadikan aku mujahidah yang selalu merindu surgaMu..
Rabbku, aku mencintaiMu..

Tidak ada komentar: