Kamis, 20 Februari 2014

Sakit ???

aku bukan sedang ingin mengeluh, entahlah mungkin Allah sedang sayang padaku. masih ditengah rutinitas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan, Dia mengingatkanku untuk istirahat.

beruntung akhir-akhir ini semakin sadar diri, manusia punya titik lelah. dan bila sampai sana harus berhenti. bukan.. bukan berhenti berkarya begitu saja. berhenti, berhenti untuk menata kembali semua niat, berhenti untuk mengumpulkan serpihan semangat yang sempat tercecer, berhenti untuk memulai kembai sebuah perjuangan.

aku semakin merasakan kasihNya begitu nyata. matahari, udara, bulan, bintang, angin, ... dan senja. INDAH. dan aku menikmati semuanya. gratis. tidak dipungut biaya. kurang baik apa sih Allah ?

Allah selalu memberi yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan. yaa benar begitu. aku percaya itu.

saat sedikit demam, pilek dan pusing begini masih bisa menikmati secangkir teh hangat. oohh, maka nikmat Allah yang mana lagi yang mau aku dustakan?


Nur Aulia Risqi
pasti pada mikir, ini tulisan apa sih? aku juga.
semacam curhatan, atau entahlah apa namanya.
aku hanya sedang ini menulis. hanya itu. tidak masalah kan?
ini blogku, kutulis yang mau kutulis. bukan apa yang ingin orang baca.  :)

Tidak ada komentar: