Rabu, 18 Desember 2013

Aku Mencintai Mereka ♥

aku mencintai mereka dengan sederhana. teramat sederhana malah, hingga aku tak berharap mereka membalasnya :) 


ini pertama kalinya aku jatuh cinta tanpa khawatir teluka. aku mencintai mereka dan akan terus begitu :)


ini juga pertama kalinya aku jatuh cinta tanpa tahu mengapa aku mencintai mereka. aku jatuh cinta tanpa sebab pada mereka :) 


siapapun jika sudah melihat senyum mereka, pasti mengerti yg aku rasakan. dan akan sangat mudah bagi mereka mengeja kata C.I.N.T.A

   

mereka punya sebuah ruang disisi hatiku yg entah sebelah mana. tp takkan ada yg menggantikan tempat mereka..


mereka mengenalkanku pada sebuah dunia yg baru, pada sebuah rasa yg baru dan aku nyaman berada disana :)
 

Mereka mengenalkanku dengan cinta. cinta yg amat sederhana, amat tulus, tanpa pamrih. cinta yg membuka mata kita unt memandang dunia dg cara yg beda..
 

mereka merubah banyak hal. mengembalikanku pd sebuah dunia yg lama kulupakan. mereka jg mengajarkan banyak hal :))
 

Allah terimakasih karena telah menghadirkan mereka dalam hidupku, terimakasih juga krn menjadikan aku putri dr kedua orangtuaku :)
 

do'aku hanya sederhana. semoga cintaku pada mereka tak melebihi cintaku padaNya. karena aku mencintai mereka karenaNya :)
 

meraba cinta yang luar biasa,
disebuah sudut sana
MEMBAHAGIAKAN :)) 

Tidak ada komentar: