Rabu, 22 Januari 2014

Aku hanya sedang merasa lelah..


Aku hanya sedang merasa lelah..

Iya.. hanya lelah..

Aku hanya sedang merasa, entahlah. Rasanya semua amanah ini, ahh aku merasa gagal. Lagi-lagi banyak orang yang aku kecewakan. Mungkin ekspetasiku terlalu tinggi pada diriku sendiri, sehingga merasa mampu berbuat banyak. Nyatanya.. 

Lagi-lagi aku mengecewakan banyak orang, Semua berantakan. Persiapan baksos, kepanitiaan ini itu, kuliah, pekerjaan, bahkan mengajar adik-adik pun sulit untuk fokus. Entah menguap kemana semangat membara yang kemarin sempat ada. Rasanya hilang begitu saja. Mungkin aku hanya lelah. Mungkin benar kata yang lain “nek pegel leren sek nduk”

Sepertinya memang harus istirahat sejenak. Mengisitirahatkan hati. Menata kembali semua niat. Mengumpulkan kembali serpihan semangat. 

Benar kata orang, mudah memang berteori. fokus  fokus fokus. Susah sekali rasanya. Ohh tuhan aku merasa gagal. Rasanya ada yang runtuh disini. HATI.

Entahlah, aku kehabisan kata-kata menjabarkannya. Akumerasa kacau. Aku salah, iya benar aku salah. Terlalu egois, terlalu ambisius, terlalu sok tau, gagal mengukur kemampuan sendiri. Entahlah, aku sedang butuh tempat untuk bersandar Tuhan..

Rasanya terlampau munafik jika aku bilang aku baik-baik saja. Aku membutuhkanMu Tuhan. Aku butuh dekapanMu yang menenangkan..

Tidak ada komentar: