Rabu, 20 November 2013

thrid~

bismillaahirrahmaanirrahiim

Setengah semester berlalu..
Banyak hal baru terlewati, banyak perubahan terjadi..

kalau ada yang bertanya, "bagaimana semester 3?"

aku akan menjawab dengan uraian cerita yang panjang kali lebar..
semakin sibuk? Jelas..
banyak tugas? Sudah Pasti..
beban bertambah? yaiya lah..

lagipula kehidupanku bukan hanya tentang kuliah dan bekerja saja kan. 
merasa tertantang? pasti :D


banyak yang ingin aku lakukan. dan aku PASTI BISA. aku HARUS BISA :D
mereka aja bisa, masak aku enggak.. :D
kalimat yang cukup ampuh untuk memotivasi diri sendiri.

yang jelas semakin hari harus semakin bertambah baik. :)
sekarang tetapkan target. aku menyebutnya mission thirt :p

and the mission is :
  1. IP diatas 3 (again) harus lebih - lebih - dan lebih dr semester lalu :D
  2. Libas Habis semua Tugas :D
  3. Sukses Acara Diklat
  4. Sukses LDKS
  5. Sukses Kemah
  6. Plan Next Progja NA
  7. Terus semangat belajar bareng adek-adek #TLAmbengan
  8. Sukses Program "berbagi kasih" yang sempat tertunda (kangen amel, gilang, rio, nabila )
Finaly..
Semoga semakin hari aku semakin baik :)
aminn...

tahun baru sebentar lagi yaa...
SEMANGAT.. SEMANGAT.. SEMANGAT..

Tidak ada komentar: