Kamis, 19 September 2013

Judulnya Curhat Colongan

bismillaahirrahmaanirrahiim
"In the Name of الله, the Most Gracious, the Most Merciful"

Pernah merasa dianggap orang asing oleh orang yang dekat dengan kita?
rasanya sedih, marah, kecewa..


minggu-minggu sulit dan melelahkan yang harus dilalui ini, rasanya semakin melelahkan..
bukan hanya lelah secara fisik tapi juga lelah hati, lelah yang teramat sangat..

dimulai dari banyaknya amanah yang harus dipertanggungjawabkan, dilanjutkan dengan berbagai masalah yang timbul diantaranya. belum lagi banyak masalah pribadi yang muncul dan menyita banyak perhatian..
hingga harus ada air mata yang menetes, tapi aku percaya Allah bersamaku..

sungguh pada saat-saat melelahkan seperti ini yang aku butuhkan adalah support dari orang-orang terdekat, aku butuh dikuatkan, butuh sosok dewasa yang bisa menjadi sandaran dan tempat berkeluh kesah.
memang seharusnya kita tidak bergantung pada manusia, karena pasti hanya akan berujung kekecewaan..

kesalahanku..

kesalahanku yang terlalu egois mungkin menyebabkan semua ini semakin rumit,
sikapku yang 'kurang' memperhatikan sekitar, menyebabkan muncul lagi masalah lain.
kesibukanku tanpa sadar membuatku 'menjauh' dari orang-orang. aku terlalu sibuk dan tenggelam dalam duniaku sendiri..
hingga mungkin tanpa sadar 'mereka' mulai menganggapku orang asing, mulai memperlakukanku selayaknya aku orang asing.

tapi sungguh tak ada niat sedikitpun untuk menjuah dari mereka, jikapun ada aku pasti punya alasan kuat didalamnya.

aku bukan tak terima dengan keadaan ini, aku hanya sedikit lelah..
aku hanya ingin mereka mengerti yang sedang terjadi..
maaf, sungguh aku minta maaf pada semua orang yang merasa aku telah berubah..
aku minta maaf pada semua yang mungkin tanpa sadar telah aku lukai,

semoga Allah ketuk hati mereka untuk mengerti..


Tidak ada komentar: