Senin, 26 Oktober 2015

Surat cinta untuk yang masih bertahan

Untuk teman-teman saya yang masih bertahan, saya ucapkan selamat. Kalian sungguh luar biasa..
Mohon maaf saya hanya bertahan sejauh ini,

Semua hal itu ada masanya, ada waktunya berhenti. Dan disinilah, di titik ini saya putuskan untuk berhenti. Mungkin semangat dan kasih saya habis ter-depresiasi. Mohon maaf teman-teman saya memilih berhenti.

Terimakasih untuk dua tahun yang luar biasa, terimakasih sudah memberi tempat. Terimakasih sudah memberi ruang untuk saya belajar.

Terkadang iri mendengar teman-teman yang punya visi disana, teman-teman yang merasa bertanggung jawab lantas mereka ada. Saya ini apa? Saya ini siapa?

Seperti yang sudah-sudah, dua tahun yang lalu saya hadir karena pelarian. Maka beginilah saya pergi, dengan cara berlari. Mohon maaf dua tahun ini saya banyak salah, sering bercanda yang keterlaluan, sering menggoda, maaf untuk guyonan-guyonan saya. Tapi sungguh, tak ada niat menyakiti.

Saya titip anak-anak, semoga mereka lebih baik kedepannya, lebih semangat belajarnya, lebih bisa dalam segala. Pasti rindu mereka..

Rindu Nana yang sudah pandai menyanyi dan mulai menghafal Al Fatihah. Rindu Ridwan yang sudah hafal do’a belajar dan pandai menjawab pertanyaan. Rindu Rahma, Risky, Salsa dan Dana yang semangat belajar. Rindu Nisa dengan segala keistimewaannya. Rindu Risa yang gemar menggoda. Rindu Wulan yang ceria. Rindu Imam yang gemar bercerita. Rindu Rika, Fajar dan Risky yang beranjak dewasa. Rindu Sulaiman, Lia, dan adik-adik lainnya yang tidak bisa disebut satu-satu. Will miss them lahh pokok L

Saya titipkan mereka pada kalian orang-orang hebat. Pada Mbak Dini, Mbak Anis, Mas Affan, Mas Rachmad, Mas Jajar, Mbak Nadia, Mbak Aviva, Mas Andre atau pada siapaun yang menyayangi meraka. Titip sayang saya untuk mereka.

Saya pergi untuk menjaga hati teman-teman. Jangan ditanya hati siapa. Hati kalian, hati adik-adik, hati orangtua, hati pengajar wilayah lain, dan terlebih hati saya sendiri. Sekali lagi mohon maaf J

Kita masih saudara, sahabat, teman atau apaun itu namanya *hugs

Peluk dan sayang saya untuk kalian dan mereka J

Tidak ada komentar: