Rabu, 23 April 2014

Ini kisah tentang aku.

Ini kisah tentang aku. bukan lagi tentang kamu.

ini kisahku.

kisah tentang aku yang mencoba mencari dia-ku, yang mulai kuyakini bukan kamu.

ini bukan lagi kisah tentang kita. kita yang tak pernah benar-benar menjadi kita.

ini kisah baru. tentang aku dan seseorang yang kini aku mulai berharap bahwa dia adalah dia-ku.

katamu benar sayang,

ini hati. hatiku. hatimu. hati kita yang mudah terbolak balik oleh Sang Maha Cinta.

lantas akan terbalikkah hatiku nanti, entahlah. kita tunggu jawaban waktu.

dia-ku. kamu. dan dia yang kini bersamaku. biar kusapa bayang-bayang kalian dalam senja temaram sore ini.

dia-ku yang kusapa dalam do'aku.

kamu yang kusapa lewat rindu.

dan dia yang kini bersamaku coba kusapa dalam senyum malu-malu.

aku seperti tengah mentertawakan diri sendiri sayang, mentertawai hatiku.

percayakah, aku yang kemarin kau lihat meratapi senja-senja yang berlalu kini tengah tertawa dalam dekap waktu.

sekali lagi kamu benar sayang, waktu yang menyembuhkanku.


lagi-lagi jangan tanya ini apa,
penulisnya juga bingung nyebut ini apa,
penulisnya sedang kehabisan bahan tulisan,
mohon maaf yaa..


Tidak ada komentar: