Jumat, 15 Maret 2013

Pergilah Rindu

Aku merindukannya Ya Rabb, walau aku tau ini tak seharusnya..
Aku merindukannya..
tapi aku tau begini lebih baik..
setidaknya dengan begini takkan ada lagi yang terluka..


aku menyayanginya..
aku merasa terluka, merasa sakit..
tapi aku yakin kami akan sama-sama bahagia dalam jalan kami masing-masing..

aku percaya, suatu saat aku akan mampu tersenyum melepasnya..
suatu saat nanti aku akan temukan kebahagiaanku sendiri..
aku akan bahagia, aku pasti bahagia..

suatu saat nanti,
akan kutemukan seseorang yang akan menggenggam tanganku..
menuntunku menuju mihrab, melafalkan namaku didepan waliku..

suatu saat nanti..
akan kutemukan seseorang yang akan menjagaku..
menyebut namaku dalam do'anya..

walau kini aku harus melepaskan..
walau kini aku hanya bisa "diam"
tapi suatu saat akan kujemput sendiri kebahagiaanku..

aku akan berhenti menyiksa diriku sendiri dalam rindu ini..
akan kusembuhkan luka ini lewat lantunan do'a..
jadi.. PERGILAH RINDU.. :)

Tidak ada komentar: