Selasa, 02 September 2014

Surat untuk hati..



Assalammualaikum hati..
Bagaimana kabarmu hari ini? Baikkah?
Aku entahlah, sepertinya tidak. Aku banyak lupa belakangan ini, lupa bagaimana cara menghargaimu atau mempertimbangkan tentangmu. Maaf hati..

Sepertinya aku harus banyak menyendiri, merenung dan berfikir. Tidak pernah sendiri mungkin membuatku lupa cara berinteraksi denganmu. Lupa? Atau mungkin memang sengaja melupakan.

Tempatmu masih disitu hati. Dirongga itu, dekat perut, jantung, usus, ahh entahlah. Kurasa kau masih mampu mendengar detakkan jantungku, hanya aku yang terlalu bengal mengakui keberadaanmu.

Nafsu. Dia terlampau jahat, mencuri perhatianku. Membuatku mengabaikanmu,

Atau mungkin aku yang terlalu jahat, berpaling dari arahmu, berlari menyongsong nafsu.

Maaf hati..

Bolehkah aku kembali disampingmu saja?

Tidak ada komentar: